Begini Tampilan Kece Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi Versi Sobat KeKeR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, istilah cewek kue, mamba, dan bumi sedang ramai diperbincangkan. SoKeR pasti tahu kalau itu adalah ungkapan yang mendeskripsikan cara berpakaian atau oufit yang digunakan.

Yups, istilah cewek kue digunakan untuk mendeskripsikan cewek yang menggunakan outfit berwarna merah dan cenderung warna-warni. Beberapa warna yang dipadupadankan seperti warna merah muda dengan hijau terang, warna kuning dengan merah, dan lain-lain.

Istilah cewek mamba digunakan untuk menunjukan cewek yang suka menggunakan outfit bernuansa hitam menampilkan kesan misterius sehingga cewek mamba sering dijuluki sebagai cewek misterius.

Cewek bumi yang sering juga disingkat menjadi cebum digunakan untuk menunjukkan mereka yang suka menggunakan outfit berwarna cokelat, abu-abu, hijau gelap, dan krem. Cebum kerap diidentikan dengan sikap feminis dan natural.

Cewek yang bersekolah di SMAN 17 Makassar, Lathifa Ramadhani mengaku sangat suka memakai outfit netral alias cewek bumi. Doski memilih aman ketika memilih fesyen ketika keluar bareng temannya.

  • Bagikan