Begini Loh Cara Mendapatkan Followers Instagram Ala Sobat KeKeR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, siapa sih yang sekarang ini masih nggak punya media sosial (medsos)? Pastinya udah punya dong ya. Nah salah satu strategi menjaring followers a.k.a pengikut adalah dengan menjadi si paling estetik di media sosial. Kamu termasuk si paling estetik nggak nih? Hayo ngaku!

Keestetikan seseorang digambarkan sebagai sosok yang mengutamakan keindahan dalam berbagai hal. Dengan hadirnya sosial media, sangat mudah dijumpai orang-orang yang termasuk dalam kategori si paling estetik.

Misalnya di Instagram, di sosial media itu banyak banget loh orang-orang yang super estetik dalam memposting berbagai momennya. Seperti halnya yang dilakukan Siswi SMA Negeri 3 Wajo, Nurul Fadillah Ramadhani. Ia mengakui dirinya estetik di Instagram agar bisa mendapatkan banyak followers.“Sekarang rata-rata orang main Instagram buat memperlihatkan sisi keestetikannya. Hal ini agar followers meningkat, lebih percaya diri, dan juga saat ini kebanyakan orang menjadi populer dikarenakan keestetikannya”, kata cewek yang akrab disapa Ulfa.

  • Bagikan