Kenali Panic Attack Serta Gejala dan Bahayanya

  • Bagikan
Puzzled stupefied Caucasian woman checks newsfeed in social networks on cell phone, messages with friend, finds out shocking news, stares at screen, isolated over pink wall, free space left.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, siapa sih yang nggak pernah ngerasin panik? Pasti semua pernah merasakan hal itu. Tapi udah pada tahu belum kalau ternyata ada loh tindak kepanikan kita yang sebenarnya itu berbahaya loh.

Kalau kamu pernah panik sampai badan gemetaran dan keringatan, itu merupakan ciri-ciri panik yang berbahaya untuk diri kamu. Apalagi kalau penyebab nya hanya karna hal sepele, bisa jadi kamu itu terkena yang namanya panic attack atau serangan panik

Dilansir dari laman halodoc.com, ada beberapa bahaya yang nggak bisa di atasi kalau udah terlanjut terkena panic attack.

Kayanya nih, ada beberapa gejala yang harus kamu ketahui SoKeR, karena jangan sampai kita juga malah diagnosis self lagi, nah yang pertama tanda dari pengidap serangan panik, seperti berkeringat secara berlebihan, merasa gelisah, dan terkadang berpikir di luar nalar atau irasional. Tapi bukan keringat karrna panik kepanasan atau berpikir diluar nalar kare a doi loh yah.

Ada juga nih yang bilang kalau seseorang yang alami serangan panik umumnya merasakan ketakutan yang berlebihan. Tidak hanya itu, perubahan fisik juga terjadi seperti mulut menjadi kering, otot lebih tegang, sesak napas, detak jantung meningkat lebih cepat, nyeri dada, mual, hingga pingsan. Kasihan dan nggak kebanyangkan juga yah SoKeR kalau kamu di posisi itu?

  • Bagikan