Sinopsis Dear Stranger Series, Dibintangi Umay Shahab

  • Bagikan
ZIGI.ID

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hola Sobat KeKeR, siapa nih disini yang kalau gabut hobi nonton drama, film, ataupun series? Pastinya banyak dong yah atau list tontonannya udah abis karena ludes ditonton waktu libur kemarin? Tenang, dunia tanah air kita ini gak pernah kehabisan ide ngasih kamu tontonan. Dear Stranger Series yang dibintangi Umay Shahab bisa masuk list tontonan kamu.

Umay Shahab yang dulu terkenal sebagai aktir cilik berbakat belakangan telah menggeluti karier baru sebagai sutradara dan produser. Beberapa karyanya bahkan sukses menghibur para penonton loh seperti “Kukira Kau Rumah” yang sempat membludak.

Kini Umay kembali dengan series baru berjudul Dear Stranger yang merupakan karya rumah produksi Sinemaku Pictures bersama platform TrueId. Uniknya lagi, series ini merupakan proyek pertama dari Sinemaku Pictures yang bukan dipegang oleh Umay Shahab sebagai sutradara, melainkan oleh Bobby Prasetyo yang pernah menyutradarai film Eyang Putri dan Pamali.

Bercerita tentang tiga orang sahabat, yaitu Bintang, Zalika dan Surya. Persahabatan yang teridiri dari dua laki-laki dan satu perempuan, yang sama seperti kisah pada umumnya salah satu dari mereka memendam perasaan terhadap Zalika. Namun di tengah persahabatan mereka, Zalika mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan memorinya hilang, beberapa kejadian tak diharapkan pun terjadi.

  • Bagikan