Viral di Tiktok, Ini Dia Lirik dan Makna Lagu Casablanca

  • Bagikan
Waspada Online

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, udah pernah dengar nggak lagu Casablanca? lagu ini lagi bersliweran di fyp TikTok loh. Lagu Casablanca ternyata penyanyinya bukan orang Indonesia tapi dinyanyikan oleh dua penyanyi muda asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. The best lah mereka ini mana visual mereka sesuai banget sama lagunya.

Faktanya nih guys lagu ini ternyata jadi original soundtrack dalam serial Malaysia yang lagi viral itu karna alur dan pemainya emang bikin baper banget, kalian tahu udah tahu nggak sama series yanh tayang di Disney+ Hotstar itu loh yang judulnya Melur untuk Firdaus.

Setelah Series itu viral ternyata soundtracknya juga ikut viral nih guys. Di TikTok lagu Casablanca udah banyak banget yang pake buat sound konten kisah romantis sama pasangan atau parodi ketika seseorang sedang dimabuk asmara. Yang jomblo jangan katar ketir dan gigit jari yah kalau konten yang pake sound ini lewat fyp kalian, karna emang harusnya konten dari lagu ini gitu, soalnya makna lagu Casablanca memang menceritakan kisah percintaan guys.

Tapi kamu mau tahu nggak likir secara keseluruhan lagu ini apa? Nih KeKeR kasih tahu lirik full dan maknanya juga.

Berikut lirik dan makna lagu “Casablanca” Nuha Bahrain feat Naufal Azrin:

Ya Habibi Ya Nabdha qolbi Khollaik Ma’aya tul alwaqt ma tufariq ‘aini Ba’dak yakuini qurbak yahyini Mahtajuk jambi-dul waqtu wa ayya mil ghayya Wahdak anta nasibi Nural Ain Ya habibi Ma Bisyak Ghairok hadaa…

Denyut jantungku berdebarTerasa indahnyadunia ini kita yang punyaAkulah mataharimuKaulah kekasihkuKita kan bersama selamanya

  • Bagikan