Mengenal Si Gemini Kang Tae Oh, Aktor Ganteng di Extraordinary Attorney Woo

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhu Sobat KeKeR, kang Tae Oh atau yang di kenal Lee Junho di drama Korea Extraordinary Attorney Woo akhir akhir ini sering muncul nih di beranda pengguna tiktok. Banyak netizen yang menggemarkan dan berharap mendapatkan pasangan seperti doi.

Kamu tau gak sih SoKeR, aktor yang sedang menjadi perbincangan ini berzodiak Gemini loh. Wah dilansir dari liputan6.com jika di cocoklogikan dengan sifat perzodiakan maka aktor tampan yang sedang viral ini memiliki sifat sebagai berikut loh gais. Yuk disimak!

1.Sangat Ekstrovert

Pria dengan zodiak Gemini dikagumi oleh semua orang karena penampilannya yang mencolok. Selain tampan mereka juga friendly dengan sekitar loh gais, wah berarti kang Tae Oh bisa di ajak ceplas ceplos dong hehehe.

2.Pandai Berbicara

Pria Gemini pasti tahu cara berbicara. Mereka dapat membuat orang lain terhibur dengan kisah-kisah mereka yang luar biasa. Wah SoKeR bayangin Kang Tae Oh berbicara dengan kamu dengan cara yang lembut, hahah bayangin aja dulu yah gais, nanti terealisasi di mimpi hehehe.

3.Perasaan

Mereka tidak pandai berbicara tentang perasaan mereka. Ketika dihadapkan oleh seseorang, mereka akan berlari ke pintu sesuai keinginan mereka, karena mereka tidak bisa berpikir untuk membiarkan orang yang mereka sukai tahu bahwa mereka jatuh cinta dengan mereka.

  • Bagikan