Ramalan Zodiak Minggu Ini, Ada yang Keinginannya Bakalan Terwujud

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, selamat hari senin guys. Ayo siapa yang penasaran nih sama kejadian apa yang akan kamu alami minggu ini? Denger-dengar nih guys ada yang bakalan keinginannya terkabul nih, penasaran

SoKeR, sebuah ramalan pasti memang ada yang percaya, tapi ada juga yang nggak percaya. Ramalan memang sering kali tepat dan meleset tapi nggak salah juga sih.

Buat SoKer yang penasaran nih sama kejadian minggu ini, yuk simak ramalan zodiak mingguan berikut.

1.Aries

Wah SoKer, Aries sih minggu katanya bakapan menyelesaikan tanggung jawabnya tanpa gagal. Jika kamu sempat menunda tugas nih, katanya ini adalah minggu yang tepat untuk menyelesaikannya. Dan jika kamu ingin melakukan komunikasi mendalam dengan seseorang, kamu dapat melakukannya. Wah yang males kerja tugas beruntung nih soalnya ini minggu keberuntungan kamu. Apalagi nih Peluang kamu untuk sukses melalui kerja keras sangat besar minggu ini. Kamu memiliki kesempatan di pekan ini. Lakukan semua dengan fokus dan jangan malas, ya. Intinya sih jangan malas yah bestie.

2.Taurus

Taurus yang mungkin sebelumnya lagi di masa sulit, kamu harus happy lagi soalnya banyak hal akan kembali normal minggu ini. Kamu mungkin memikirkan sejenak tentang hal berharga yang telah hilang. Meski demikian, kamu juga belajar untuk merefleksikan semuanya. Tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk takut. Minggu ini memberikan kenyamanan dan kesadaran bahwa semuanya menjadi lebih baik.

3.Gemini

Katanya sih kamu yang punya zodiak gemini menjadi pribadi yang murah hati minggu ini. Padahal kan selama ini emang murah hati yah, tapi emang udah terkenal sih kalau gemini rada-rada ngeselin jadi mau gimana lagi yah bestie gemini. Hal ini lantaran saldo di rekening bank kamu bertambah. Karena itu, kamu ingin melakukan sesuatu untuk orang lain. Kamu mungkin membelikan sesuatu yang mereka inginkan. Usaha kamu ini akan sangat dihargai oleh mereka. Kamu pun merasakan sukacita saat memberi. Pantas yah bestie jadi baik soalnya karna cuan hahaha.

4.Cancer

Ada yang bakalan jadi si paling sok sibuk nih, mau tahu siapa? yap si Cancer akan sangat sibuk di minggu ini. Entah memang sibuk atau sok sibuk sih. Namun, tapi si Cancer kan emang suka sibuk yah jadi kamu yang punya zodiak ini pasti akan menyukainya dan tidak keberatan apalagi tertekan yah sobat gemini. Hal ini lantaran tekanan tersebut membuat kamu merasa kompeten dan mampu. Dan perlu kamu tahu nih sobat gemini, berdasarkan ramalan zodiak minggu ini, kamu akan merasa hidup, berenergi, dan ingin terus tersenyum sepanjang minggu. Wah udah sibuk tapi tetap happy.

5.Leo

Ada si Leo nih yang katanya kamu punya reaksi yang berlebihan sama sesuatu dapat berubah menjadi kemarahan, padahal itu semua tidak perlu si sebenarnya, ihh si Leo jadi orang baperan guys. Ingat yah Leo, kamu kalau perlu menurunkan emosi aja lah, kamu harus bisa melihat apa yang sebenarnya salah dan mengganggu. Karna kalau kamu kayak gitu nanti kamu bakalan di gosipin hahha. Karena itu Leo, kamu harus belajar hal yang sangat sulit di pekan ini, soalnya kamu harus belajar mengendalikan kemarahan. Sulit sih ngendaliin emosi tapi daripada di cut off kan sama bestie.

6.Virgo

Si virgo kayaknya kurang bersykur nih, katanya sih, Virgo sedang merasa tidak puas dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu. Tapi kamu pintar si virgo karna nih untuk membuat diri sendiri bahagia, kamu lebih memilih menceritakan kembali kisah tersebut dengan cara yang lebih menyenangkan. Kamu tidak ingin mengartikan semua hal di masa lalu sebagai pengalaman tidak menyenangkan. Si Virgo kayaknya penganut ‘dibawah happy aja mas’e’.

  • Bagikan