Tayang 3 Hari lagi, Yuk Intip Peran Fuji di Film Bukan Cinderella

  • Bagikan
Instagram/@bukancinderella_movie

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhu Sobat KeKeR, siapa sih yang ga kenal Fuji tantenya Galasky ? cewek cantik mungil bernama Fujianti Utami Putri yang tenar akibat fyp tiktok tersebut, ikut melebarkan sayapnya di dunia entertainment dan menjadi bintang utama film Bukan Cinderella sebagai Amora.

Garapan rumah produksi Super Media Pictures ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022 mendatang. Dalam film karya sineas Adi Garing ini, Fuji digambarkan sebagai Amora yaitu memiliki karakteristik yang tegas dan galak namun semangat menggapai impiannya, ia juga merupakan ketua geng sekolah yang suka berkelahi.

Dalam film perdananya Fuji disandingkan dengan aktor ganteng Rafael Andwel yang berperan sebagai Adnan sosok cowok yang terkenal di sekolah.

Dilansir dari berbagai sumber Amora yang diperankan oleh Fuji diceritakan baru saja mendapatkan sepatu impiannya dari hasil tabungannya sejak lama. Konflik bermula ketika sebelah sepatu yang berhasil ia miliki tersebut tertukar dengan sepatu orang lain dengan ukuran yang lebih besar.

  • Bagikan