Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Menuai Kritik Pedas

  • Bagikan
grid.ID

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, drama korea Extraordinary Attorney Woo baru-baru ini menerima kritik pedas dari seorang mahasiswa Universitas Yongsai. Drama korea ini di kritik melalui artikel yang diposting oleh komunitas online FM Korea dan Theqoo yang mengatakan bahwa Woo Young Woo bukan seorang autisme, loh SoKeR.

Artikel ini juga telah diposting dibuletin Komunitas Universitas Yonsei Everytime, yang dapat diakses oleh semua mahasiswa disana Soker.

Nah dalam artikel tersebut mahasiswa inisial (A) mengatakan bahwa “Sulit untuk mengatakan bahwa Woo Young Woo yang digambarkan dalam drama, menderita autisme. Hal tersulit bagi penyandang autisme adalah melihat situasi tersembunyi di baliknya dan membahas apa yang orang lain katakan.”

Ia melanjutkan, “Woo Young Woo tidak bisa dianggap sebagai seorang dengan autisme karena dia memahami niat tersembunyi ayahnya selama adegan perkelahian dengan pelanggan dan hasil teratasnya di Sekolah Hukum Universitas Nasional Seoul bahkan lebih fantasi daripada itu.”

A kemudian berkata, “Aku mendengar ada kasus seperti ini di Amerika Serikat, tapi itu tidak umum di Amerika Serikat, itu sebabnya aku menulis ini”.

  • Bagikan