2 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Revamp di September 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, setelah banyak bocoran hero yang akan di revamp termasuk hanabi, kini diumumkan kalau cuma dua hero Mobile Legends yang akan mendapatkan Revamp di September 2022.

Dua hero tersebut baru akan di revamp pada next revamp besar selanjutnya. Karena pada video youtube terbaru Mobile Legends, sudah resmi bahwa hanya dua hero inilah yang mendapatkan revamp setelah revamp bulan Juni 2022 untuk hero Necrokeep.

Yapse, sesuai dengan Thumbnail yang ada, sudah dipastikan dua hero tersebut adalah Lesley dan Gusion. Keduanya bisa dibilang sebagai hero yang populer namun sedang tidak meta akibat banyaknya hero baru. Mungkin alasan itu yang membuat Lesley dan Gusion mendapatkan revamp.

Melansir dari laman dailyspin.id, untuk bocoran resminya, revamp terlihat lebih fokus pada model seperti Leomord, karena hanya ada beberapa perubahan kecil yang lebih bersifat buff untuk kedua hero ini.

Lesley

Lesley dapatkan perubahan sedikit pada skill-skillnya. Dimana pada skill 2 jeda skill yang sekarang dihilangkan sehingga nantinya skill 2 ini bisa lebih optimal digunakan untuk menghindari atau memukul mundur lawan.

Skill 1-nya dikembalikan ke settingan awal membuatnya tentu lebih baik untuk digunakan dibanding sekarang.

  • Bagikan