Arsy Hermasyah Rilis Single Tentang Ibu, Begini Liriknya

  • Bagikan
youtube

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Arsy Hermasyah putri dari pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty, baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Mama I Love You’.

Sejak rilis 22 Juli 2022 video klip Mama I Love You, membawa Arsy menempati posisi trending 21 di YouTube dan telah di tonton lebih dari 200 ribu kali. Pada single ini Arsy membawakan lagu yang berkisah tentang ungkapan cinta dan terima kasih seorang anak kepada ibunya.

Melihat video klip Arsy, netizen memberikan berbagai tanggapan sekaligus mengomentari isi lagu yang dianggap menyentuh nih Soker.

“Astaga Princess Arsy, merinding dengernya. Sampe ga sadar mata berkata-kaca dan teringat sama my Mom yang sudah di surga, keren banget Arsy, teruslah bernyayi sayang, sehat terus, sukses cita-citanya dan berguna bagi ortu dan semua orang, amin. GBU,” tulis pemilik akun Youtube Naraxie 19.

Wah kalau dapat komentar kayak gini dari netizen, makin ngebuat kita penasaran gimana sih lirik lagunya.Berikut lirik lagunya Soker.

Saat air matamu terjatuh

Aku merasakan sedih aku

Takkan lukai hatimu

Aku kan pahami cintamu

Maafkan aku selama ini

Aku cinta padamu

carry bless you

Your my unconditional love

Cintamu segalanya

Saat ku tersesat dan kecewa

Engkaulah yang selalu ada

  • Bagikan