Ini Dia Lirik dan Makna Lagu Terbaru Ziva – Munafik

  • Bagikan
youtube

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Siapa nih yang sudah dengar lagu terbaru Ziva Magnolya yang berjudul “Munafik”? Pastinya sudah dong, soalnya lagu ini ramai bersileweran di sosial media minggu ini.

Lagu Munafik Ziva ini meskipun baru rilis selama seminggu yakni sejak 29 Juli 2022 lalu, akan tetapi sudah banyak mencuri perhatian para penikmat musik. Terumata buat pasukan galau yah kan SoKeR? Hmmm.

Semenjak rilis SoKeR, lirik lagu ini menjadi trending di berbagai platfrom media sosial. Terlebih di Twitter dengan hastag ‘ZivaMunafik’. Semua seolah terhanyut dengan lirik yang ada pada lagu ini dan mengungkapkan bahwa lagu ini sangat releat dengan kehidupan percintaan mereka. Ayo SoKeR siapa nih yang mengira ini lirik lagu, tepi ternyata kisah kamu? Hahaha.

Lagu Ziva ini juga berhasil menjadi trending di YouTube music di urutan ke 21. Dan SoKeR, kamu sudah tahu belum makna dari lagu ini? Jangan sampai sudah sok-sok pasangan story galau pakai lagu ini tapi ternyata tidak tahu maka lagunya.

Nah, ternyata makna lagu ini itu adalah tentang seorang wanita yang rela menunggu pasangannya. Akan tetapi, pasangannya tidak kunjung memberikan kejelasan batas waktu menunggu dari hubungan yang dijalankannya. Ayo ada yang sama-sama punya nasib di gantung’in?

Yang belum tahu lagu ini, berikut adalah lirik full lagu terbaru Ziva – Munafik

Coba.. coba menatap kesana

Adakah jalannya?Kita akankah berakhir bersama?Ataukah tak bisa?

  • Bagikan