Ini Loh 7 Tips Tampil Aestetic Ala Feby Putri

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhu Sobat KeKeR, siapa sih yang gak kenal dengan penyanyi muda asal Makassar Feby Putri? Gadis cantik yang terkenal dengan suara khasnya ini sukses menjadi idola, baik dari segi suara dan penampilan. Hayo pasti kamu salah satu penggemar beratnya.

Penyanyi yang mulai dikenal sejak 2019 lalu ini dinobatkan sebagai manusia Aestetic oleh netizen loh, hal itu dikarenakan tampilan akun Instagram pribadinya yang tersusun rapi dengan updaten yang selalu berwarna Aestetic. Tak hanya itu Feby juga selalu memakai dan memadupadankan pakaian sederhana namun selalu terlihat menarik oleh netizen.

Gaya tampilan Feby putri sendiri dapat dikatakan sederhana dan terjangkau baik dalam kesehariannya ataupun saat konser. Musisi muda nan cantik yang satu ini lebih sering menggunakan outfit yang casual sehingga sangat cocok untuk jadi referensi berpakaian para SoKeR nih. Berikut Tips Fashion Ala Feby Putri. Cekidot!

1.Update-an 15 Juli di IG Feby tampil dengan menggunakan pakaian berwarna cokelat tetap tampil Aestetic di atas panggung dengan kesederhanaanya.

2.Tampilan Feby yang menggunakan pashmina hitam dan kemeja oversized dengan bawahan celana hitam juga cocok untuk kamu kenakan loh SoKeR.

3.Item sederhana seperti sweater dan celana hitam, serta pashmina untuk pelengkap, atau kamu bisa juga mengganti jenis hijabnya dengan model yang lain loh gaes. Yang harus kamu perhatikan adalah warna pada sweater ketika digabungkan dengan hijab dan celana atau rok yang kamu kenakan.

  • Bagikan

Exit mobile version