6 Fakta People Pleaser yang Harus Kamu Pahami

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang suka mentingin orang lain daripada diri sendiri? Sebenarnya itu bukan hal yang salah SoKeR. Tapi, jika kamu terus melakukan hal tersebut dengan kata lain menjadi people pleaser itu juga tidak baik untuk diri kita sendiri.

SoKeR, kamu harus tahu fakta kalau menjadi people pleaser dalam waktu yang lama bikin kesehatan kamu terganggu loh! Memang iya? Betul guys ketika kamu sudah terlalu fokus dengan kenyamanan orang lain, kamu akan jadi tidak fokus dengan sama diri kamu sendiri yang bisa bikin kamu lupa sama jati diri kamu sendiri, tau!

Hal yang membuat kamu menjadi people pleaser itu bisa jadi karna faktor berikut ini.

1.Tidak enakan

Rasa tidak enakan ini memang jadi faktor terbasar, hal ini membuat kamu susah untuk mengakatan “Tidak” sama apa yang di inginkan orang lain. Semua akan kamu turuti meskipun kamu tidak ingin melakukan itu sebenarnya.

2.Pengen disukai oleh orang banyak

Semua orang pasti ingin orang lain memandangnya sebagai orang yang baik. Hal ini kadang menjadikan kita selalu melakukan suatu hal untuk orang lain agar kita di senangi sama mereka, padahal nyatanya kadang tidak sesuai harapan kita.

3.Too much say sorry

  • Bagikan