Ini Dia 5 Model Tas Cewek yang Bisa Mununjang Penampilan di Setiap Momen

  • Bagikan

Nah selanjutnya ada Wristlet bag, penggunaan tas model wristlet bag lagi banyak yang suka nih. Bentuk tas ini mirip dengan clucth bag. Bedanya, wristlet bag ini tuh sudah ada tali berupa rantai tipis sebagai selempang. Ukuran tas ini tidak terlalu besar. Biasanya tas ini hanya bisa diisi dompet kecil, ponsel, tisu, dan beberapa kosmetik. Tas ini pas banget kalau dipakai nongkrong sama teman atau menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan.

4.Sling bag

Wah kalau yang satu ini sih kayaknya pasti punya dong soalnya bentuk-bentuknya yang lucu di online shop bikin khilaf yah girls, yap apalagi kalau bukan tas model Sling bag. Model Tas ini merupakan jenis tas selempang kecil yang disukai banyak perempuan. Tas ini merupakan perpaduan dari wristlet bag dan clucth bag. Bedanya, tas ini memiliki ukuran lebih besar dan tali atau rantai yang lebih kuat. Ukuran yang besar membuat tas jenis ini dapat diisi berbagai barang. Tas ini juga cocok dipakai dalam setiap kesempatan. Pokoknya kalau udah liat -liat model tas ini sih pasti auto langsung mau beli semua yah girl?

5.Ransel

Nah kalau ini sih pasti pada punya semua yah, yap ada model Tas Ransel. Ransel nih merupakan jenis tas yang paling banyak dimiliki orang. Dulu sih cuman di pake buat sekolah tapi sekarang mah sudah banyak bentuk dan warna yang bikin gemes buat beli. Nah! model tas ini kerap menjadi pilihan karena bentuknya yang simpel dan bisa memuat banyak barang. Tas ini bisa dipakai dalam momen apapun, mulai dari pergi sekolah, bekerja, jalan-jalan ke mal, piknik, hingga mendaki gunung, sesuai dengan ukuran dan modelnya. Pokoknya tas ini serba guna.

Gimana SoKeR kamu punya model yang mana saja nih?. Kalau kamu belum punya, mungkin referensi model tas diatas bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya. (*)

  • Bagikan