Ini Dia 5 Model Tas Cewek yang Bisa Mununjang Penampilan di Setiap Momen

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang suka bingung dalam memilih model tas yang pas untuk digunakan agar sesuai dengan fashion? Hmmm biasa tas itu akan berpengaruh nih dalam menunjang penampilan kita SoKeR, jadi harus pintar-pintar nih dalam pemilihan jenis model tas!

Nah SoKeR, Tas kayaknya memang susah lepas dari kata wanita, karna tas merupakan salah satu produk fashion yang banyak dikoleksi wanita. Abisnya model tas sekarang kan lucu-lucu, yakan girls? Yang paling penting nih SoKeR, Tas itu bukan hanya berfungsi untuk membawa sesuatu, tapi juga menjadi aksesori penunjang penampilan. Nah karna itu lah girls kita juga harus pandai untuk pilih-pilih model tas yang bisa buat kita tampil makin kece!

Kita pasti sadar yah girls kalau setiap tas yang kita beli itu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Oleh karena itu kita jadi punya alasan buat chekout tas-tas lucu di shopee deh hahaha! Tapi kalau sekadar beli tapi malah kalau mau pergi tidak tahu mau pake yang mana, kayak kamu harus tahu nih tahu model tas yang wajib kamu miliki!

1.Tote bag

Yang pertama ada Tote bag nih SoKeR, kalau ini sih kayaknya hampir semua wanita bahkan laki-laki punya yah. Tote bag termasuk dalam kategori tas jinjing. Tas ini biasanya dibuat dalam ukuran cukup besar yang bisa diisi banyak barang, mulai dari buku, kosmetik, dompet, dan beberapa benda lain. Tas ini ok banget sih soalnya modelnya yang simpel dan praktis. Tas ini bisanya nih dipake buat kuliah atapun sekolah, bisa dipake buat jalan-jalan juga sih tapi harus pas dengan penampilan juga.

2.Clutch bag

Wah kalau ini sih auto keliatan elegan nih yaitu ada model clutch bag, model tas ini biasanya dipakai saat menghadiri acara formal seperti resepsi pernikahan pokoknya kayak pesta gitu SoKeR. Tas ini memiliki bentuk seperti dompet dalam ukuran besar yang biasanya dipakai sebagai aksesori penunjang. Penampilan seorang wanita yang membawa tas ini akan terkesan cantik, elegan, dan menarik. Pokoknya auto lansung terkesan mewah! Tapi, sebaiknya sesuaikan warna tas dengan busana yang kamu pakai juga biar warnanya tidak bentrok. Kalau pake model ini ke sekolah sih kamu pasti dipadangin soalnya salah kostum hahah!

3.Wristlet bag

  • Bagikan