Makin Seru, Yuk Intip Episode 5 Big Mouth yang Tayang 12 Agustus

  • Bagikan
Disney+ Hotstar

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhu Sobat KeKeR, hayo siapa nih dari kamu yang jadi penggemar drama Korea terbaru Lee Jong-suk ? Yap drama Big Mouth yang mengusung genre hukum dan kriminal mencuri perhatian penonton sejak awal kemunculannya. Lee Jong-suk yang berperan sebagai Park Chang-ho dituduh oleh netizen sebagai penipu genius yang diberi nama Big Mouse.

Bagi kamu yang mengikuti drama ini tentunya akan merasa bingung dan ikut menebak nebak siapa sih big mouse yang sebenarnya. Drama yang telah menayangkan 4 episode ini berhasil mengumpulkan rekor rating tertinggi loh Minggu ini dengan mencapai 8,6 persen.

Yang membuat netizen gemash adalah ketika Yoona yang berperan sebagai Go Mi Ho istri Park Chang-ho berusaha sebisa mungkin untuk membersihkan tuduhan pada suaminya, padahal didalam penjara suaminya mengaku ngaku sebagai big mouse.

Nah untuk kalian SoKeR episode 5 Big Mouth akan kembali tayang pada 12 Agustus 2022 di saluran televisi MBC dan Disney+ Hotstar, cuplikan pada episode ini dibuat makin penasaran nih gais.

Dilansir dari tribun di episode 5 nanti Park Chang Ho (Lee Jong Suk) akan semakin kuat dalam berpura-pura menjadi penipu jenius Big Mouse. Bahkan dirinya juga sudah mendapatkan dukungan dari para tahanan lain yang ada di penjara Gucheon.

  • Bagikan