10 Rekomendasi OOTD Hijab yang Membuat Penampilan Fresh

  • Bagikan
rukita

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, ketika kamu ingin bepergian bersama teman-teman, kerap kali bingung nih harus menggunakan outfit seperti apa, terlebih buat kamu yang menggunakan hijab. Nggak jarang kita pengen tampil bedah dari biasanya agar tidak terlihat membosankan, tentunya dengan menampilkan ootd hijab yang terlihat lebih fresh.

Bagi Soker yang berhijab tentunya harus punya effort lebih dalam memix and match outfit agar tetap terlihat stylish dan lebih percaya diri mengekspresikan jiwa muda. Buat tampil stylish kamu nggak perlu ngeluarin duit beli pakaian baru nih, soker cukup memanfaatkan pakaian yang dimiliki dengan melakukan mix and match yang tentunya bisa ngebuat kamu tampil lebih modis.

Ootd versi hijab remaja kebanyakan menggunakan gaya casual, hal ini dipilih karena tampilan yang sederhana namun pas dipakai dimana dan kapan saja loh.

Nah, kali ini Keker bakalan ngasih beberapa inspirasi hijab remaja nih. Yuk kita intip bareng rekomendasi ootd hijab berikut ini.

1.Crewneck dan celana wide leg

Buat kamu yang suka tampil simple tapi tetap kekinian, bisa banget nih ngepadu padanin crewneck yang kamu miliki dengan celana wide leg atau loose jeans.

Sementara buat model hijabnya soker bisa pake pasmina dengan gaya tucked on, gaya ini dapat nimbulin kesan tegap pada bahu soker.

2.Gunakan kemeja flanel sebagai outer

Kamu bisa menggunakan kemeja flanel yang kamu miliki sebagai outer dari kaos yang soker pakai nih. Untuk bawahannya soker bisa menggunakan celana wide leg dengan tambahan sepatu sneaker yang bakalan nampilin gaya casual kamu.

Buat hijabnya kamu bisa menggunakan jilbab segiempat atau pasmina, dengan gaya yang simple saja soker.

3.Pakai kemeja croptop

Memakai hijab bukan berarti kamu nggak bisa menggunakan crop top buat menunjang penampilan kamu soker, kamu tetap bisa menggunakan crop top dengan tambahan inner dan memadukannya dengan high waist jeans soker.

Hijab yang kamu gunain, cukup hijab segiempat dengan gaya hijab tucked on dan menambahkan topi untuk menambah kesan casual penampilan kamu.

4.Tampil feminim dengan dress casual dan kemeja oversize

Pemilihan dress sebagai outif kamu tidak akan pernah gagal memaksimalkan penampilan kamu soker. Outfit satu ini bisa kamu gunain diberbagai kesempatan, baik formal maupun non formal.

Kamu bisa menambahkan kemeja oversize sebagai outer penambah kesan formal, sedangkan untuk hijabnya kamu bisa memilih pasmina plisket yang nyaman untuk digunakan. Agar penampilan mu lebih menarik, kamu bisa menambahkan sentuhan aksesoris seperti kalung dan kacamata.

5.Kemeja Oversize

Kemeja oversize disebut sebagai salah satu outfit versatile karena amat cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian.

Kemeja oversize ini bisa kamu padupadankan dengan kaos putih, celana katun atau celana high waish serta hijab pasmina soker.

6.Tunik dan standar pants

  • Bagikan

Exit mobile version