4 Tips Berpakaian Supaya Kamu Terlihat Tinggi

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang punya postur tubuh mungil? Kamu yang memiliki postur tubuh kurang tinggi pasti pengen dong tampil kelihatan tinggi. Gaya berpakaian kamu bisa loh bikin kamu terlihat tinggi biar nggak dikira anak kecil terus.

Yapss, ,emiliki tubuh tinggi, merupakan idaman semua orang yah. Tapi, apalah daya kalau kamu malah punya tubuh kecil. Kadang tinggi badan nih yang buat kita kurang percaya diri. Tenang guys, kita juga bisa kok keliatan tinggi tanpa harus minum atau makan obat peninggi badan, caranya yaitu dengan menunggukan beberapa trik dalam berpakaian. Pokoknya kamu yang punya tubuh kayak bocil dijamin juga bisa terlihat lebih jenjang!

Guys, sekarang itu sudah banyak model pakaian yang dirancang untuk memberikan ilusi bentuk tubuh, salah satunya membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan jenjang, tapi yang paling utama sih punya duit dulu buat beli pakaiannya hahaha.

Nah SoKeR, berikut trik fashion yang bisa buat kamu jadi keliatan tinggi. Cekidot

1.Outfit dengan warna yang matching

SoKeR, jika kamu bertubuh mungil mungkin lebih baiknya cari aman saja dalam mix & match outfit dengan warna atau motif yang senada dan matching dari atas hingga bawah yah, soalnya kalau kamu pake dengan warna yang bertabrakan yang ada kamu malah keliatan lebih pendek. Jadi pilih yang warnanya matching aja.

2.Pilih baju yang ukurannya fit atau pas di badan kamu

  • Bagikan