4 Tips Berpakaian Supaya Kamu Terlihat Tinggi

  • Bagikan
pinterest

Nah kedua ada ukuran baju menjadi nih, poin ini sih yang enggak kalah penting. karena, ukuran baju atasan sangat berpengaruh pada penampilanmu, terkhusus pemilik badan mungil. Maka, gunakanlah baju yang pas dengan ukuran badanmu, jangan gunakan baju yang kebesaran agar tidak terlihat seperti tenggelam yah guys yah.

3.Gunakan High-Waisted Pants

Ada juga nih tips milih celana, kayaknya tipe celana yang cocok buat kamu si pemilik badan mungil adalah dengan menggunakan high-waisted pants. Jenisnya bisa bebas, entah itu jeans, bahan, atau lainnya. Lalu, agar lebih optimal dengan high-waisted pants pilihlah detail kancing di bagian perut, sehingga dapat mempertegas bagian torso kamu.

4.Pakailah baju dengan potongan v-neck

Nah kalau yang ini tips agar kamu terlihat tinggi dan stylish adalah menggunakan pakaian yang memiliki potongan v-neck. Ini tuh biar leher kamu terlihat lebih panjang dan jenjang. Makanya pakai atasan v-neck, biar orang lain ngeliat kamu itu bertubuh cukup tinggi, karna punya leher yang jenjang.

Gimana Sobat Mungil, sudah tahu dong sekarang harus milih outfit yang kayak gimana kalau mau terlihat tinggi. Jadi tidak usah insecure sama badan kamu karna sekarang kamu sudah tahu triknya. Tapi kalau mungil juga tidak apa-apa malah keliatan imut yah kan? (*)

  • Bagikan