Inspirasi Tampil Berkelas dan Elegan dengan Vintage Style

  • Bagikan
photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, memakai pakaian yang bernuansa kuno bisa membuat kamu tampil classy (berkelas)dan elegan loh. Nah, istilahnya vintage style. Kira-kira vintage style ala Sobat KeKeR seperti apa yah?

Vintage style merupakan salah satu gaya berbusana klasik yang trend di tahun 1960-an hingga saat ini. Gaya busana vintage masih jadi salah satu trend yang digandrungi kaum remaja. Meski kerap dikaitkan dengan sesuatu yang kuno, ternyata vintage style memiliki sejarah yang panjang dan alasan mengapa hingga saat ini gaya busana satu ini masih bertahan.

Fina, siswi cantik SMA Negeri 6 Sinjai, mengatakan bahwa vintage style merupakan gaya yang unik dan dapat dipadukan dengan busana apa saja. “Kalau saya sih, gaya vintage itu terkesan unik ki. Dia juga main warna yang aman jadi kayak bisa ki dipadupadankan sama pakaian lainnya dan bisa dipake di berbagai kesempatan,” ungkap Fina.

Nggak jauh bedah nih SoKeR dari tanggapan Fina, Salwa yang merupakan Siswi SMA Negeri 5 Makassar mengaku sangat menyukai gaya busana vintage, karena senang dengan hal-hal yang berbau klasik.

“Gaya busana ini saya suka karenakan dia punya kesan klasik yang buat pemakaiannya jadi terlihat estetik selain itu juga kebetulan Ibuku punya beberapa koleksi pakaian zaman ia masih muda, yang saat ini sudah diturunkan sama saya dan dia punya desain yang bedah ki dari gaya busana lainnya,” beber Salwa.

  • Bagikan