Hati-Hati, Begini Loh Akibatnya Kalau Kamu Asal Coba Skincare

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, ekspektasi glowing, tapi realitanya jadi kusam. Udah berbulan-bulan pakai skincare tapi belum ada perubahan juga di kulit wajah kamu. Eitss, jangan buru-buru ganti skincare, siapa tahu kamu yang salah skincare.

Gaess, semahal dan sebagus apapun skincare yang kamu pakai, jika pemakaiannya kurang tepat, hasilnya pasti kurang maksimal atau malahan membuat wajah kamu berminyak. noda hitam berserakan sampai beruntusan.

Misalnya Kamu tidak memperlakukan kulit wajah mu secara gentle. Banyak orang membersihkan wajah dengan cara menggosok wajah secara terburu-buru dan kasar. Selain itu kamu memakai skincare yang tidak cocok dengan kebutuhan kulitmu dan menggabungkan bahan skincare yang tidak seharusnya dipakai bersamaan.

Seperti yang dirasakan oleh siswi SMA 1 Unismuh Makassar, Salsabila Dwi Putri yang sempat mencoba cream dokter karena direkomendasikan oleh mamanya. Ternyata rangkaian skincare itu tidak sesuai kebutuhan kulitnya sampai menimbulkan beruntusan dan jerawat.

“Nggak cocok sama cream dokter, makanya aku atasin dengan memperbaiki basic skincare dan selalu memakai suncreen. Finally, sekarang wajahku membaik hari demi hari,” ungkap Salsa.

  • Bagikan