Kulit Auto Cerah, Ini 6 Cara Tepat Menggunakan Body Lotion

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR. Mendapatkan kulit tubuh yang lembap, cerah, dan sehat kamu perlu body lotion. Penggunaan body lotion bisa menjaga kulit tubuh kamu tetap terhidrasi dan terjaga kelembapannya.

Nah, supaya kulit kamu lembap, cerah, dan sehat seharian, pastikan kamu mengikuti cara tepat menggunakan body lotion berikut ini. Cekidot!

1.Pastikan Tubuh Bersih

Sebelum menggunakan body lotion, pastikan kulit tubuh kamu bersih dan terhindar dari kotoran atau debu. Hal ini dikarenakan kotoran atau debu yang menempel di kulit akan menghalangi pelembap untuk bersentuhan dengan kulit. Selain itu, tubuh yang tidak bersih juga dapat menyumbat pori-pori. Apalagi, jika kamu menumpuknya dengan penggunaan body lotion.

2.Gunakan Secara Rutin

Memakai body lotion harus digunakan secara rutin. Minimal dua kali sehari setiap pagi dan sore hari. Pemakaian yang rutin membuat produk dapat bekerja maksimal dan kulit lembap seharian. Lotion yang diaplikasikan secara rutin juga menutrisi kulit lebih baik sehingga menjadi cerah dan sehat.

3.Aplikasikan Setelah Mandi

Waktu yang paling tepat menggunakan body lotion adalah setelah mandi. Hal itu dikarenakan setelah mandi pori-pori kulit dalam keadaan terbuka sehingga penyerapannya lebih baik.

4.Gunakan Menyeluruh

  • Bagikan