Sinopsis Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power yang Akan Tayang September 2022

  • Bagikan
amazone prime video

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, serial film The Lord of The Rings: the Rings of Power akan tayang pada tanggal 2 September 2022. Woahhhh siapa nih yang penasaran?

Yapss, naskah asli film ini sudah ditulis dipublish pada tanggal 7 Oktober 2019. Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2017, berita tentang serial The Lord of The Rings : The Rings of Power “Galadriel” terus bergulir.

Cerita The Lord of The Rings : The Rings of Power “Galadriel” berada di era Zaman Kedua Tolkien, ribuan tahun sebelum peristiwa “The Hobbit.” Pembuatan film di Númenor, The Misty Mountain (Pegunungan Berkabut), dan Ibukota Elf Lindon.

Seperti dilansir Indie Wire yang mengutip The One Ring. Film The Lord of The Rings melibatkan puluhan pemeran yang bergabung dalam proyek ini. Film The Lord of The Rings yang diproduksi Amazon ini adalah sebuah karya Tolkien. Amazon semakin memantapkan dirinya sebagai raksasa Emmy. Setelah sebelumnya memproduksi serial yang lebih menyentuh seperti “Fleabag” dan “The Marvelous Mrs. Maisel”.

Episode serial The Lord of The Rings : The Rings of Power “Galadriel” akan tayang di Amazon Prime Video setiap pekan. Season 1 ini terdiri dari 8 episode. Episode mulai tayang pada Jumat tanggal 2 September 2022 pukul 12.00 pagi Eastern Time atau pukul 11.00 WIB. Episode terakhir dijadwalkan tayang pada 14 Oktober 2022.

The Lord of The Rings : The Rings of Power akan menampilkan Orc wanita. Serial ini memperlihatkan wujud Orc yang berbeda. Orc memiliki hasrat yang nyata untuk mereka, mereka menyukai prostetik dan desain praktis.

  • Bagikan