Outfit Remaja, Begini Loh Tampil Trendi dengan Kulot dan Jin

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, sebagai remaja yang punya beragam aktivitas, pasti kamu perlu outfit yang mendukung kegiatan kamu. Jenis celana yang lagi trendi ada kulot dan jeans (kbbi; jin) loh. Kamu tim yang mana nih?

Kulot diartikan sebagai celana berpotongan lebar dan sebatas lutut. Ada yang menyebut kulot sebagai perpaduan antara rok dan celana, yaitu celana yang memiliki potongan lebar.

Bahan kulot berupa kain katun, kain sutra Thai, kain plisket, kain brokat, kain corduroy, kain drill, kain poliester dan kain linen. Beda dengan jin. Jenis celana berbahan yang keras dan kuat yang disebut denim.

Siswi SMAN 4 Makassar, Murni mengaku nyaman memakai kulot ataupun jeans. Doski biasanya menyesuaikan dengan atasan yang dipakai apakah cocoknya dengan kulot atau jeans.

Akan tetapi, apabila memilih yang lebih nyaman, ia prefer memakai kulot. “Aku lebih sering pakai kulot sih karena cocok dipakai dalam kegiatan apapun dan biasanya masangin sama kemeja, sweater crop atau kadang blouse,” cuap Murni.

  • Bagikan