Song Hye Kyo dan Han So Hee Main Drama Bareng, Visual Luar Biasa

  • Bagikan
Holopis.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Annyeong Sobat KeKeR, nama Song Hye Kyo dan Han So Hee baru-baru inijadi trending topic di laman media sosial. Yapss, dua aktris dengan bakat akting luar biasa dan visual menawan ini dikabarkan bakalan main drama bareng loh, Soker.

Melansir Sports Kyunghan dan Soompi, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan tampil di drama dengan genre thriller dan misteri arahan sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya menyutradarai drama populer Song Hye Kyo yang berjudulDescendants of The Sun (2016).

Drama dengan judul sementara The Price of Confession akan mengisahkan tentang dua perempuan yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Song Hye Kyo dikabarkan akan berperan sebagai Ahn Yoo Soo yang memimpikan berbagai kebahagiaan sederhana dalam hidup.

Namun, keadaannya berubah 180 derajat usai ia mengalami suatu kejadian yang tak terduga. Kendati demikian, Ahn Yoo Soo tak langsung menyerah dan berusaha mencari jalan keluar yang tepat.

Sementara, Han So Hee dikabarkan akan berperan sebagai perempuan misterius bernama Mo Eun, di mana identitasnya yang tak diketahui secara jelas. Memiliki sifat antisosial, banyak orang yang merasa takut dan menghindari Mo Eun. Namun, justru sosoknya yang bisa membantu Ahn Yoo Soo dan memperkenalkannya pada dunia baru.

  • Bagikan