Thrifting Bisa Bikin Pelajar Lebih Hemat, Ini Komentar Sobat Keker

  • Bagikan
photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, punya tampilan yang menarik dengan outfit kece pasti bikin kamu percaya diri untuk melakukan beragam aktivitas. Eitttss, tapi jangan sampai budget untuk fesyen lebih gede daripada kebutuhan sekolah kamu. So, yukkk hemat dan tampil kece dengan thrifting.

Thrifting merupakan kegiatan membeli atau berburu barang thrift. Tak jarang juga ada sebutan lainnya seperti preloved atau lebih singkatnya kedua istilah tadi adalah sebutan yang berarti barang bekas. Jangan salah paham, barang bekas tapi bukan sembarang ‘barang bekas’ ya, guys.

Di toko-toko thrift saat ini banyak banget yang menjual barang-barang fesyen branded yang sudah pasti kondisinya masih oke. Selain itu, barang-barang thrift udah pasti original, harga yang ditawarkan pun masih lebih murah bahkan jika kamu kamu bisa dapat harga diskon jika membeli barang tersebut di outlet resmi.

Dengan thrifting, kamu bisa menghemat uang jajan kamu loh. Seperti yang dirasakan oleh Laras Kiranti Aulya yang bersekolah di SMAN 17 Makassar. Kata doski thrifting sudah populer banget di kalangan remaja karena harganya ramah di kantong dan modelnya kekinian. Laras mengaku lebih baik uangnya dialihkan ke kursus daripada dihamburkan ke fesyen.

“Walaupun bekas, apa salahnya thrifting. Harganya ekonomis dan juga masih tetap bisa digunakan untuk style. Selagi Masih layak dipakai, suatu barang lebih bagus di-reuse sih,” ungkap cewek yang hobi modeling ini.

  • Bagikan