3 Drama Korea Paling Relate dengan Kehidupan, Bikin Gagal Move On Nih

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, banyak dari kamu ketika ingin menonton drama Korea pasti mencari genre slice of life yang relate dengan kehidupan sehari-sehari.

Menonton drama Korea yang relate dengan kehidupan pasti membuat kamu akan terhanyut dalam cerita drama itu. Nah, berikut deretan drama Korea yang relate dengan kehidupan penonton dunia nyata. Cekidot!

1.Seri Reply (2012-2016)

Di antara semua drakor, seri Reply disebut-sebut sebagai series yang realistis dan paling dekat dengan kehidupan penonton. Series garapan sutradara Shin Won-ho ini mempunyai latar waktu yang bermacam, namun semuanya memfokuskan ceritanya pada sekelompok kehidupan remaja.

Drama satu ini berhasil mengemas serba-serbi dan peristiwa tertentu yang terjadi di masing-masing latar waktunya sehingga membuat penonton merasa bernostalgia dengan hal tersebut.

2.My Liberation Notes (2022)

Alur cerita My Liberation Notes Note memang terbilang lamban. Tapi, rupanya alur tersebut merupakan cara sang sutradara untuk membuat penonton hanyut dalam ceritanya. My Liberation Notes berkisah tentang tiga saudara yang menjalani hidup serba biasa. Kadang sedih, kadang bahagia, kadang juga biasa saja.

  • Bagikan