Tyroe Muhafidin, Aktor Keturunan Indonesia yang Main di The Lord of The Rings: The Rings of Power

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, salah satu aktor yang tampil di serial The Lord of The Rings: The Rings of Power dari Amazon Prime ternyata keturunan Indonesia loh. Yap pss, dia adalah Tyroe Muhafidin.

Tyroe Muhafidin merupakan aktor berkebangsaan Australia tetapi memiliki darah Indonsia dari jalur ayah yang bernama Afid Muhafidin dan ibu berkebangsaan Australia Rachel Muhafidin.

Tyroe Muhafidin memerankan karakter Theo putra Brownyn yang sempat tampil dalam trilogi The Hobbit dan The Lord of The Rings.Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Theo, anak dari Bronwyn yang memiliki kemampuan super untuk menyembuhkan.

Berasal dari keluarga sederhana, aktor kelahiran 2006 ini memiliki 3 saudara lain yakni Tobias, Jachinta, dan Jiddan. Tyroe Muhafidin mengawali debut aktingnya di usia muda yakni usia 10 tahun. Penampilan pertamanya dimulai melalui video klip untuk lagu Make Them Suffer oleh Ether.

Setelah itu, dia terlibat berakting dalam film pendek berjudul Dusk pada tahun 2018. Namun, ia membuat debut TV-nya dengan TV Mini-Series Caravan pada 2019.

  • Bagikan