5 Clue Kalau Dia Juga Naksir Balik, Ada Gebetan Kamu?

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID — Hai Sobat KeKeR, naksir sama seseorang pasti membuat kamu penasaran apakah dia juga naksir balik sama kamu. Nggak mudah sih, tapi biasanya seseorang yang naksir padamu dan ingin lebih dekat lagi denganmu akan menunjukkan sejumlah clue.

Ada sikap dan perilaku yang bisa jadi sinyal dirinya juga naksir padamu. Bukan mau bikin ge-er, tapi setidaknya ada beberapa clue untuk mengetahui kalau gebetan kamu naksir balik atau tidak.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 5 clue kalau gebetan naksir balik sama kamu. Yukkk disimak!

1. Inisiatif Menghubungimu

Seringkali dia jadi orang pertama yang menghubungimu. Dia punya inisiatif untuk menjalin komunikasi dan membuka obrolan menyenangkan bersamamu. Selain itu, dia juga selalu merespons setiap pesan atau panggilan teleponmu. Dalam berkomunikasi, selalu dua arah dan dia pun tak pernah mengabaikanmu sekali pun.

2. Suka Berbagi Rahasia-Rahasia Kecil

Saat mengobrol atau berbicara, dia suka berbagi rahasia-rahasia kecilnya kepadamu. Bahkan dia mulai berbagai banyak kenangan kepadamu. Kenangan-kenangan dari masa lalu atau masa kecilnya pun ia bagi denganmu. Saat dia mulai banyak cerita kepadamu, dia sudah merasa lebih nyaman denganmu dan merasa ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya.

  • Bagikan