5 Clue Kalau Dia Juga Naksir Balik, Ada Gebetan Kamu?

  • Bagikan
freepik

3. Selalu Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Hidupmu

Rasa ingin tahunya cukup besar kepadamu. Begitu banyak hal yang ingin ia tahu tentang dirimu. Bahkan dia menunjukkan rasa antuasiasnya tiap kali kamu mulai bercerita tentang dirimu. Ada banyak hal yang tampak begitu menyenangkan untuk didengarnya.

4. Melakukan Hal Spesial Untukmu

Perlakuannya kepadamu berbeda dari perlakuannya kepada orang lain. Ada hal-hal istimewa dan spesial yang ia lakukan hanya untukmu. Bahkan, dia rela melakukan hal yang jauh dari zona nyamannya demi membuatmu merasa lebih tenang dan bahagia.

5. Mengutarakan Rasa Nyaman saat Bersama

Ada ucapan atau perkataannya yang menunjukkan ia merasa nyaman saat bersamamu. Walau belum mengutarakan rasa cinta secara langsung, tapi dia sering menggunakan kata yang menunjukkan rasa sukanya terhadapmu. Dia pun sering jadi orang pertama yang memerhatikan perubahan baru dalam penampilan atau keseharianmu.

Nah Soker, kalau gebetan kamu menunjukkan tanda-tanda di atas, ada kemungkinan dia juga naksir sama kamu. Tapi nggak usah buru-buru minta kepastian atau kejelasan. Cukup jaga baik hubungan yang ada saat ini untuk sementara dulu. (*)

  • Bagikan