Banjir Air Mata, Berikut Sinopsis Film “Miracle in Cell No.7”

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu SoKeR, hari ini para pecinta film digemparkan  dengan sebuah film yang berjudul “Miracle in Cell No.7”. Hari ini sudah tayang perdana loh!

Film garapan Hanung Bramantyo ini dijadwalkan mulai tayang pada 8 September 2022. Miracle in Cell No. 7 dibintangi sejumlah bintang papan atas seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, Bryan Domani, dan lainnya. Wow pasti para SoKeR sudah makin kepo kan?

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis film Miracle in Cell No.7

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia menceritakan tentang kisah Dodo Rozak (Vino G Bastian) yang memiliki keterbatasan mental. Ia memiliki anak perempuan yang cantik dan baik bernama Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh).Dodo memiliki kecerdasannya yang kurang, ia bertingkah dan berprilaku seperti anak-anak. Meski begitu, ia sangat menyayangi putrinya.

Dodo tetap berusaha membahagiakan anak semata wayangnya. Sehari-hari ia berjualan balon untuk mendapatkan penghasilan. Kartika sebagai anak juga tidak malu terhadap kondisi sang ayah. Ia begitu bangga dengan ayahnya tersebut.

Mereka menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan meskipun dalam kondisi serba kekurangan. Hingga suatu ketika Dodo dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil bernama, Melati.

  • Bagikan