Begini Pro Kontra Halle Bailey Sebagai Ariel di Live Action The Little Mermaid

  • Bagikan
Spot Media

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Disney baru-baru ini merilis teaser film live action The Little Mermaid. Film yang menceritakan kehidupan Ariel, sosok putri duyung itu begitu dinantikan publik di seluruh dunia. Sayangnya, perilisan teaser itu banyak membuat netizen kecewa.

Yapss, dalam teaser The Little Mermaid tersebut sosok Ariel diperankan oleh penyanyi Amerika Serikat, Halle Bailey. Kekecewaan netizen menggema di berbagai media sosial lantaran sosok Halle yang memiliki kulit berwarna dianggap tak sesuai dengan visual Ariel yang dikenal penonton di film animasinya.

Banyak warganet merasa kecewa dengan pemeran Ariel di film versi live action ini. Pasalnya, Halle Bailey memiliki kulit berwarna coklat, sedangkan menurut mereka sosok putri duyung Ariel versi animasi memiliki kulit yang putih.

Tidak cuma itu, banyak netizen yang juga kecewa karena visual Ariel di live action tidak berambut merah seperti di versi kartunnya. Tapi, masih banyak netizen yang membela Disney dan Halle Bailey.

  • Bagikan