Bikin Video Jedag-Jedug, Ini 6 Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Untuk Pemula

  • Bagikan

KEKER .FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, kalau kamu suka video jedag-jedug, aplikasi Alight Motion adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu pakai membuat video keren.

Yapss, dapat dikatakan aplikasi Alight Motion sangat mudah dijalankan dan memiliki fitur multimedia dan animasi lengkap. Seperti dukungan vektor, efek visual, animasi, warna, fill gradient dan masih banyak lainnya. Kamu cukup menggunakan smartphone maka hasil editannya maksimal dan tidak memalukan jika diunggah ke sosmed.

Selain itu kamu juga bisa membuat komposisi video untuk TikTok secara mudah dan cepat tanpa memakan waktu lama. Memang untuk pengguna gratisan kelemahannya adalah dari sisi watermark, jadi untuk menghilangkannya kalian perlu membeli aplikasi Alight Motion Pro.

Namun untuk kelas aplikasi gratisan memang Alight Motion dibekali fasilitas yang sangat lengkap. Nah bagi yang sedang belajar mengedit video, dilansir dari laman GSMTrik.com, berikut beberapa cara menggunakan aplikasi Alight Motion bagi pemula. Cekidot!

1.Unduh Motion

Cara pertama silakan kamu unduh terlebih dahulu alight motion secara gratis. Aplikasinya memang cukup berat karena diatas 100MB, maklum karena berbagai fitur dan efek didalamnya sehingga kamu perlu menyiapkan ruang penyimpanan lebih.

2.Membuat Proyek Baru di aplikasi Alight MotionLangkah berikutnya adalah membuka aplikasi AlightMotion, setelah muncul tampilan utama silahkan tap + untuk menambahkan proyek baru. Kalian akan diarahkan ke menu pengaturan editing secara langsung. jika bingung bisa tap Tutorial untuk mengetahui cara kerjanya.

3.Mengatur Resolusi Video Alight Motion

  • Bagikan