Tolak Gabut, Kamu Bisa Lakukan Hal Ini Saat Weekend

  • Bagikan
ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa sobat KeKeR, weekend apa kabar nih? Hmmm… kadang ya weekend ituk jadi ajang untuk berleha-leha. Eiittsss tapi jangan istirahat berlebihan ya gaes, karena itu buruk untuk kesehatanmu.

YUPSSS, weekend tiba sering kali kita habiskan dengan bersantai dan membuang-buang waktu. Padahal banyakloh aktivitas yang bisa dilakukan agar lebih produktif. Contohnya nih ya, dengan mengasah bakat yang dimiliki, memperluas wawasan dan pemahaman, atau sekadar menggeluti hobi.

Seperti yang dilakukan salah satu kawan kita dari SMAN 17 MAKASSAR. Namanya Nurhalizah, saat weekend ini, doski suka nulis loh! kata doski dia suka nulis pengalaman masa kecilnya yang seru. Selain karena memang hobi, cara ini juga berguna untuk mengasah bakatnya dalam menulis.”Kalau aku mungkin selain biasanya menyelesaikan tugas-tugas sekolah dan catatan, terkadang suka coba nulis tentang pengalaman atau cerita-cerita masa kecil yang pernah dialami, karena lumayan seru dan bisa menambah kemampuan aku dalam hal menulis,” kata doski.

  • Bagikan