SMAN 16 Makassar Antusias Sambut DBL South Sulawesi Series 2022

  • Bagikan
ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Alohaa Sobat KeKeR, SMAN 16 Makassar sangat antusias memeriahkan acara Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022. Bagaimana tidak SoKeR, SMANELS menaruh harapan besar kepada tim basket yang akan turun bertanding agar kira bisa meraih kemenangan dan mejalin persaudaraan yang erat dengan sekolah lain.

Pada DBL tahun ini menawarkan hadiah yang tak kalah besar dari tahun sebelumnya, karena melihat begitu banyaknya pihak – pihak yang menjadi sponsor utama maupun sponsor pendukung yang sudah turu hadir pada Roadshow DBL. Acara tersebut juga jadi tambah seru karena terdapat games berhadiah dari pihak Sponsor utama untuk pelajar di SMANELS.

Pihak dari Honda, Bayu Aji turut berkomentar, ia mengatakan sebagai salah – satu sponsor utama dalam DBL ini sudah pasti honda akan memberikan support yang lebih besar lagi dari tahun sebelumnya seperti menyiapkan hadiah besar untuk DBL tahun ini.

“Fase dari pandemi menjadi endemi membuat honda oomatis memiliki antusias yang jauh lebih besar lagi, saat ini sudah terdapat 8 titik sekolah yang akan dikunjungi Honda sebagai bentuk memeriahkan Roadshow DBL dari tanggal 19 – 27 September 2022”, tuturnya.

  • Bagikan

Exit mobile version