SMAN 11 Makassar Antusias Jadi Juara di DBL South Sulawesi Series 2022

  • Bagikan
MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 kali ini hadir di SMAN 11 Makassar (Smanses). Tim basket dan tim dance Smanses siap jadi juara dan menampilkan performa terbaik pada 1-7 Oktober 2022 mendatang.

Seluruh warga Smanses sangat antusias mengikuti Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022. Sederet sponsor, seperti Honda, Fajar, Vicee juga turut hadir dalam kemeriahan itu.

Supporter SMAN 11 Makassar

Wakasek Kurikulum Smanses, Drs. Muliadi  sangat bersyukur dan bangga SMAN 11 Makassar diberi kepercayaan untuk turut serta dalam Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022.

“Semoga ke depannya SMAN 11 Makassar tidak behenti menorehkan prestasi di cabang olahraga basket,” harap Muliadi.

Tim basket SMAN 11 Makassar

Tim basket putra dan putri pun antusias untuk jadi champion di DBL South Sulawesi Series 2022.  Kapten tim basket putri Smanses, Salsadilla bilang kalau timnya akan mempertahankan champion DBL tahun ini dengan latihan, kerja keras, dan menjaga kesehatan.

“Tim basket putri Smanses jadi champion di DBL 2021, jadi kami ingin membawa hasil memuaskan dan menargetkan champion lagi tahun ini,” ungkap cewek 17 tahun itu.

Sama halnya dengan tim basket putri, Kapten tim basket putra, Muh Agung Dwi Saputra bilang ia dan teman-temannya juga menggebu-gebu untuk menjadi champion di DBL South Sulawesi Series 2022.

  • Bagikan