Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 Hadir di SMAN 14 Makassar

  • Bagikan
MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, SMAN 14 Makassar kali ini sangat antusias menyambut Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 loh! Meskipun ditengah teriknya mentari tetapi semangat mereka tidak pudar dan tetap tampil dengan penuh semangat. Tak hanya tim dancenya saja, tim supporter pun ikut memeriahkan Roadshow DBL kali ini, Kerenn!

Semua siswa terpantau memenuhi setiap koridor kelas untuk menyaksikan Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022. Di lapangan sampai desak-desakan dan saling mencari cela agar bisa menyaksikan dengan sangat jelas jalannya acara.

Si cantik berna Fina Najmi Utami yang juga Kapten Dance mengatakan bahwa mereka latihan rutin tiap hari untuk menyambut acara ini, mereka berlatih dengan penuh semangat karena sangat antusias karena Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 hadir di sekolah mereka.

“Dengan waktu latihan yang singkat kami bisa bisa tampil dengan sebaik itu, persiapannya juga nggak main-main loh! setelah jam pelajaran selesai kami langsung berganti pakaian untuk latihan dan begitu setiap harinya,” kata Fina.

Doski mengaku sangat deg-degan dan nervous pada saat tampil namun melihat respon dari teman mereka yang begitu semangat, mereka menadi sangat pede dan menampilkan yang terbaik. Dan harapan doski agar acara ini rutin tiap tahun dan makin seru lagi karena melihat dari situasinya siswa-siswi sangat menyukai acara ini hadir di sekolah mereka. Yang paling seru dan menegangkan pada saat penampilan dari tim basket. Suara teriakan para siswa dan siswi memenuhi setiap penjuru sekolah.

Supporter SMAN 14 Makassar

Kapten Basket, M Hanief Aminuddin yang keceh parah ini turut berbagi pengalaman latihan mereka sehingga dapat bermain dengan sangat bagus. Kami latihan dengan sangat serius karena kami sangat senang dan antusias bisa tampil dalam Roadshow DBL South Sulawesi Series 2022 ini. Latihan kami mulai dari latihan fisik, latihan strategi dan juga materi.

  • Bagikan