Sosok Dr Vegapunk Terungkap, Berikut Spoiler One Piece 1061

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu gaess, kamu yang penggemar One Piece pasti mulai bertanya-tanya mengenai sosok Dr Vegapunk. Dalam spoiler terbaru, One Piece 1061 bakalan mengungkap sosok Dr Vegapunk yang selama ini masih menjadi misteri.

Selama ini, para penggemar One Piece cuma mengetahui kalau Dr Vegapunk adalah ilmuwan hebat tanpa tahu wujudnya seperti apa. Dia bahkan menjadi orang yang menciptakan SSG, yaitu satuan baru di Angkatan Laut yang sangat kuat.

SSG memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga Shichibukai tidak lagi dibutuhkan. Jika Dr Vegapunk tidak membentuk SSG, maka kemungkinan besar jalan cerita One Piece tidak akan seru dan menegangkan seperti saat ini.

SSG sendiri akan ditampilkan dalam bentuk cyborg yang mirip dengan Pacifista, tetapi terlihat lebih canggih dan tangguh.

Spoiler sebelumnya menyebut kalau di dekat unit SSG ini, Dr Vegapunk bakalan muncul. Namun, pada chapter 1060 yang telah rilis, Dr Vegapunk belum juga muncul.

Meski begitu, sosoknya kemungkinan akan terungkap di One Piece 1061 karena Eiichiro Oda sendiri menampilkan sosok Dr Vegapunk di spoiler One Piece 1061. Dalam spoiler tersebut, tampak bahwa Nami menyatakan bahwa kru Topi Jerami telah memasuki sebuah wilayah pulau setelah menghadapi cuaca ekstrem.

  • Bagikan