Siswi SMP Kartika XX-1 Makassar Punya Banyak Prestasi di Bidang Modeling

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, kenalan yuk dengan teman kita, Chika Aluna Ramadhani dari SMP Kartika XX-1 Makassar. Chika punya banyak prestasi di bidang modeling loh! doski punya impian untuk menjadi seorang entertainer yang terkenal bukan hanya di daerahnya tetapi juga di kancah dunia.

Doski tak pernah lelah dalam berlatih dan gagal bukanlah sebuah jurang untuk jatuh, melainkan sebuah tangga loncatan buat dia hingga bisa jadi Chika dengan segudang prestasi seperti sekarang ini.

Chika sudah sangat suka dengan dunia modeling itu dari kelas 5 SD loh. Nah, dengan keinginannya yang kuat doski selalu berlatih dengan gigih. Tantangan sudah pasti ada di setiap proses kamu ingin menjadi yang terhebat.

“Menjadi seorang model harus punya mental yang kuat dan harus bnyak belajar, belajar dan belajar, karena menjadi seorang model itu tidak gampang butuh mental yang kuat, etika yang baik, berpenampilan menarik dan punya wawasan yang luas. Itu smua yang membuat sya bisa meraih prestasi hingga sekarang.” tuturnya.

Dukungan orang tua dan sekitar juga sangat berpengaruh besar terhadap doski dalam proses perjalanannya menuju dirinya yang sekarang. “Kedua orang tua dan keluargaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang aku lakukan selama itu bernilai positif. Di sekolah, semua guru, kepala sekolah dan yayasan tak luput dari dukungan dan support. Mereka selalu memberi bimbingan dan arahan kepadaku,” kata doski.

  • Bagikan