“SMANSA CUP VOL II” Jadi Pelopor Turnamen Olahraga Futsal di Pare-Pare dengan Skala Se-Sulselbar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa SoKeR! Ada yang baru mateng nih tapi bukan gorengan hehe. Yapss, kali ini SMAN 1 Pare-pare baru saja selesai mengadakan turnamen futsal tingkat se-Sulselbar. Di turnamen kemarin sekolah kamu ikut juga ngakk nih SoKeR? Tenang-tenang, ikut ataupun tidak yang pasti kamu perlu tahu event SMANSA CUP biar jadi SoKeR yang update hihihi.

SMANSA CUP merupakan turnamen olahraga antar pelajar yang diadakan setiap tahunnya sejak tahun 2019 dengan skala regional. Turnamen ini diselenggarakan oleh SMAN 1 Pare-pare, sebagai salah satu sekolah hits di Pare-pare pada turnamen edisi kedua tahun ini SMANSA CUP mengambil cabang olahraga futsal untuk di perlombakan dan yang pastinya sistem pertandingan pada turnamen ini menggunkan sistem grup dan fase gugur.

Ketua panita ganteng bernama Irsyad Risqullah mengatakan bahwa pada turnamen kemarin terdapat 12 sekolah dari 16 tim yang ikut bertanding dari berbagai daerah seperti Pinrang, Palopo, Barru, Luwu, Sidrap, Pare-pare, dan masih banyak sekolah lainnya.

Si ketupat ganteng itu mengungkapkan perasaan bangganya karena telah menjadi salah satu panitia SMANSA CUP apalagi SMAN 1 Pare-pare merupakan sekolah yang peertama kalinya mengadakan turnamen olahraga futsal dengan skala regional se-Sulselbar.

“Harapan saya selaku ketua pelaksana SMANSA CUP VOL II yaitu semoga setelah kegiatan ini, semangat dan antusias masyarakat khususnya pelajar dalam bidang olahraga dapat meningkat kembali mengingat beberapa tahun sebelumnya event olahraga sekolah seperti ini terhambat dikarenakan pandemi COVID-19”, cuap ketupat ganteng itu.

Selain karena kerja keras semua panita pelaksana dukungan dan bantuan dari guru-guru dari SMAN 1 Pare-pare juga menjadi alasan dari kesuksesan SMANSA CUP 2022, hal ini di buktikan dengan hadiah yang bertaburan seperti juara 1,2,3 mendapatkan uang pembinaan, piala, sertifikat dan plakat juara.

  • Bagikan