Busana Glamor Ala Siswi SMK Negeri 2 Kabupaten Pangkep

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kalau bicara soal sekolah kejuruan memang nggak pernah lepas dari namanya produk. Termasuk busana. Namanya Nur Annisa Ishak. SoKeR yang satu ini memiliki produk busana sendiri. Busana untuk menghadiri acara ataupun saat hangout bareng teman-teman.

Doski merupakan salah seorang siswi jurusan tata busana SMK Negeri 2 Kabupaten Pangkep yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Di tengah kesibukannya, ia tetap meluangkan waktu untuk berkreasi.Berkreasi membuat desain busana hingga menjadi produk yang dapat digunakan. Cewek manis itu mengaku kegemarannya membuat baju saat kelas 2 SMK, tepatnya saat mengerjakan tugas praktik Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK).

Kegemarannya itu didasari keinginan untuk menyalurkan ide-ide. Tidak heran doski dapat berkreasi dengan gayanya sendiri. “Selain baju, juga ada totebag bermotif menggunakan benang sulam, tasnya berbahan kain perca,” tuturnya.

Ia juga memiliki harapan besar dari kegemarannya ini. Salah satunya adalah memiliki butik sendiri. “Saya yaitu ingin memiliki brand sendiri dan ingin mempunyai butik yang digemari semua kalangan,” tegasnya.

  • Bagikan