Begini Caranya Supaya Kamu Tidak Jadi Budak Word of Affirmation

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, baru dipuji lewat chat, ehh malah sampai baper. Kalau love language kamu word of affirmation, jangan sampai deh jadi budak kata-kata manis orang yang belum tentu punya perasaan sama kamu.

Word of affirmation merupakan love language yang ditunjukkan melalui perkataan. Baik itu secara tertulis maupun lisan. Bagi Sobat Keker yang memiliki love language seperti ini, pujian dan dukungan dari orang yang disayangi pasti mampu memberikan kepuasan dan kesan tersendiri.

Tapi, terkadang ada orang yang biasa cuma berkata-kata dan memuji doang tanpa melibatkan perasaan. So, walaupun love language kamu word of affirmation, kamu tetap harus belajar untuk tidak mudah baper dengan orang lain apalagi kalau cuma di chat doang gaes.

Si cantik Amanda Putri dari SMK 6 Makassar turut berkomentar, doski mengatakan bahwa pemicu rasa baper dikarenakan cara membaca pesan oleh si penerima terlalu berlebihan. “Menurut saya saat chat-an kita tidak tahu bagaimana cara orang itu mengunakan intonasi saat memyapaikannya, mungkin saja dia bercanda, tapi kita membaca dengan nada yang berbeda seperti cepat atau keras. Jadi penyampaiannya itu berbeda, sehingga memicu perasaan yang berlebihan,” tutur doski.

  • Bagikan