Pelajar SMK Farmasi Yamasi Makassar Membuat Sabun Sehat Cloverie Wash

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR. Kenalan yuk, dengan teman kita dari SMK Farmasi Yamasi. Siswa ini nggak hanya keren loh mereka juga kreatif bangett! Mampu membuat sabun cuci piring plus cuci tangan dalam satu kemasan produk.

Namanya cloverie wash. Ini merupakan produk unggulan SMK Farmasi Yamasi. Produk ini dirancang siswanya. Sesuai bidang keilmuannya. Produk ini dijamin keamanannya.

Betapa tidak. Toh, mereka telah menerapkan penggunaan sabun ini di sekolahnya. Semua warga di sekolah pun memujinya. Sabun dengan ciri khas berbeda. Aromanya sangat wangi.

“Cloverie wash merupakan sabun cuci piring yang bisa digunakan untuk cuci tangan. Kemasannya menarik dan tidak merusak kulit. Sabun memiliki wangi khas yaitu extract melon. Sejauh ini masih kalangan kami (murid, guru, serta staf-staf) di SMK Farmasi Yamasi Makassar yang menggunakannya. Karena itu kami ingin memasarkan produk ini agar dikenal lebih banyak khayalak,” tutur salah seorang siswi, Aisyah.

Aisyah dan rekan-rekannya merasa prihatin jika masih saja ada orang yang terkena iritasi disebabkan sabun cuci tangan. Karena itu, berkat ilmu pengetahuan yang dipelajari di sekolah, produk yang diinginkan masyarakat bisa diwujudkan.

  • Bagikan