SMAN 9 Makassar Antusias Mengikuti Roadshow Keker Fajar X Memories Lonceng 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat Keker, sosialisasi Lomba Menulis Cerpen Digital kali ini hadir SMAN 9 Makassar (Smansel) . Yups Roadshow Keker Fajar X Memories Lonceng 2022 ini disambut meriah oleh seluruh warga sekolah pada Rabu, 5 Oktober 2022, pukul 13.00 Wita.

Dalam rangka memeriahkan HUT Harian Fajar yang ke-41, KeKeR mengadakan Lomba Menulis Cerpen Digital (Lonceng) 2022. Pendaftaran lomba ini dapat diakses melalui link https://bit.ly/Pendaftaranlonceng oleh siswa/siswi yang berminat.

Kegiatan ini disosialisasikan oleh tim Keker ke beberapa sekolah yang ada di kota Makassar. Salah satunya di SMAN 9 Makassar. Tim keker berkolaborasi dengan tim telkomsel untuk meningkatkan literasi digital di kalangan remaja.

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan siswa/siswi Smansel, dilakukan di dalam ruang kelas. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemerian hadiah dari tim keker dan telkomsel kepada siswa yang aktif bertanya dan menjawab.

Salah satu siswa bernama Naifa mengatakan sosialisasi kali ini sangat seru dan meriah walaupun cuaca diluar sedang hujan deras, antusias siswa tetap semangat dalam kegiatan.

“Saya senang sekali ada kegiatan ini di sekolah, acara ini sangat seru walaupun diluar sedang hujan deras, saya juga ingin mengikuti lomba ini, ya mengapa tidak untuk mencoba,” cuap Naifa.

  • Bagikan