Ramalan Cinta Zodiak Oktober 2022, Libra Bakalan Kecewa

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, beredarnya kabar hubungan percintaan selebritis yang negatif pastinya membuat kamu juga was-was terhadap hubungan kamu dengan pasangan. So nggak ada salahnya kamu memantau ramalan cinta zodiak pada bulan Oktober ini.

Melansir dari laman liputan6.com, berikut ramalan cinta zodiak Oktober 2022. Cekidot!

1.Libra

Libra adalah zodiak untuk orang-orang yang lahir dari 23 September sampai 22 Oktober.

Pada bulan ini, Zodiak Libra mungkin akan diselimuti rasa kesal atau kecewa pada pasangan. Dia pun mungkin masih belum mau untuk membuka suara atau bercerita atas apa yang sebenarnya menganggu dirinya dalam hubungan yang sedang dijalani tersebut.

Namun, di sisi lain kamu juga merasa tidak percaya pada dirinya karena itu kamu tidak ingin bercerita. Sedikit saran kamu harus memberi dia waktu dan jangan memaksa.

2.Scorpio

Scorpio adalah zodiak untuk kelahiran 24 Oktober sampai 21 November. Zodiak ini mempunyai prediksi bahwa kamu akan menghadapi masalah dengan pasangan. Adapun masalah tersebut bisa karena janji-janji yang kamu buat tidak dapat ditepati.

Karena hal tersebutlah, masalah bisa muncul karena pasangamu mulai tidak percaya karena kamu sering ingkar janji. Maka dari itu perlu diperhatikan untuk kamu berzodiak Scorpio untuk menepati janjimu dan jangan berani berjanji bilamana tidak ditepati.

3.Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah zodiak yang lahir pada 22 November sampai 21 Desember. Ramalan untuk zodiak ini mempunyai prediksi bahwa kencan yang kamu rencanakan akan batal karena beberapa hal yang tidak dapat kamu hindari.

Namun pasanganmu dapat berprasangka yang tidak-tidak bilamana kamu tidak jujur pada pasangan. Maka dari itu lebih baik kamu jujur dari awal atas alasan yang membuat rencanamu batal.

4.Capricorn

Zodiak Capricorn adalah zodiak kelahiran 22 Desember sampai 19 Januari. Zodiak ini mempunyai ramalan bahwa kamu akan menghadapi hari yang cukup berat, di mana kamu akan menghadapi perdebatan dan pertengkaran dengan pasangan bahkan masalah sepele sekalipun.

Maka dari itu kamu dan pasangan perlu ruang pribadi dalam menyelesaikan masalah lalu jika pemikiran kalian telah aman barulah kalian bicarakan kembali satu sama lain.

5.Aquarius

Aquarius adalah zodiak dengan kelahiran 20 Januari sampai 18 Februari, zodiak ini diprediksi orang yang anda sayangi dan cintai akan memberikan hari-harimu penuh kebahagiaan yang cerah.

  • Bagikan

Exit mobile version