Yuk Ikutin Keseruan Sosialisasi Keker Fajar x Memories Lonceng 2022 di SMPN 3 Makassar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat Keker, sosialisasi lomba menulis cerpen digital (Lonceng) 2022 berlanjut ke SMPN 3 Makassar. Yups  sosialisasi kali ini disambut meriah oleh para pelahar. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 07 oktober 2022, pukul 10.00 Wita.

Dalam rangka memeriahkan HUT fajar ke 41, Keker berkolaborasi dengan Telkomselmengadakan lomba menulis cerpen digital. Pendaftaran lomba ini dapat di akses melalui link https://bit.ly/Pendaftaranlonceng untuk siswa/siswi yang berminat.

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan siswa/siswi SMPN 3 Makassar, dilakukan di dalam ruang guru. Puluhan siswa perwakilan dari semua kelas berkumpul dalam satu ruangan dan di dampingi oleh beberapa orang guru dengan sangat serius menyimak sosialisasi kegiatan yang di bawakan kak Annisa nih!

Roadshow Keker Fajar x Memories Lonceng 2022 di SMPN 3 Makassar ( ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR)

Puluhan siswa yang ada dalam ruangan serentak menjawab  “Mauuu” saat kak Annisa menanyakan “siapa nih yang ingin ikut lomba cerpen??”. Kegiatan juga di meriahkan dengan quis dari tim Telkomsel dengan pemberian hadiah bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.

Salah satu siswa SMPN 3 Makassar, Muhammad Fajri mengungkapkan perasaan senangnya dengan kegiatan ini.“Saya senang sekali ada kegiatan ini di sekolah, sudah lama saya ingin mengikuti lomba cerpen, mudah-mudahan bisa jadi juara hehe” cuap Fajri.

  • Bagikan