Yuk Intip Serunya Roadshow Keker Fajar x Memories Lonceng 2022 di SMPN 1 Makassar

  • Bagikan

Halo Sobat keker, sosialisasi lomba menulis cerpen digital (Lonceng) 2022 kali ini hadir SMPN 1 Makassar Yups  sosialisasi kali ini disambut meriah oleh seluruh warga sekolah. Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at, 07 Oktober 2022, pukul 10.00 Wita.

Dalam rangka memeriahkan HUT fajar ke 41, keker mengadakan lomba menulis cerpen digital (LONCENG) 2022. Pendaftaran lomba ini dapat di akses melalui link https://bit.ly/Pendaftaranlonceng untuk siswa/siswi yang berminat.

Roadshow Keker Fajar x Memories Lonceng 2022 di SMPN 1 Makassar (ASEHPRYANTO DARI PARINDING)

Kegiatan ini disosialisasikan oleh tim keker ke beberapa sekolah yang ada di kota Makassar. Salah satunya di SMPN 1 MAKASSAR. Tim keker melakukan kegiatan sosialisasi berkolaborasi dengan tim Telkomsel. 

Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa siswa/siswi SPENSA, dilakukan di dalam Laboratorium Komputer. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah dari tim keker dan Telkomsel kepada siswa yang aktif bertanya dan menjawab.

Siswi manis Dwi Suhastiwi mengatakan bahwa doski sangat senang dengan datangnya keker dan tim Telkomsel ke sekolah mereka karena ini kali pertama doski bertemu Keker langsung.

  • Bagikan