Luar Biasa!! Hujan Tidak Menghambat Semangat Siswa SMAN 21 Makassar Mengikuti Soialisasi Lonceng 2022

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat keker, sosialisasi lomba menulis cerpen digital alias Lonceng 2022 berlanjut ke SMAN 21 MAKASSAR. Yups  seperti sebelum-sebelumnya kegiatan roadshow selalu di sambut meriah oleh seluruh warga sekolah. Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 10 oktober 2022, pukul 13.00 Wita.

Dalam rangka memeriahkan HUT fajar ke 41, keker mengadakan lomba menulis cerpen digital (LONCENG) 2022. Pendaftaran lomba ini dapat di akses melalui link https://bit.ly/Pendaftaranlonceng untuk siswa/siswi yang berminat.

Kegiatan ini disosialisasikan oleh tim keker ke beberapa sekolah yang ada di kota Makassar. Dan kali ini hadir di SMAN 21MAKASSAR. Tim keker melakukan kegiatan sosialisasi berkolaborasi dengan tim Telkomsel.

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan siswa/siswi SMAN 21 MAKASSAR, kegiatan berlangsung di dalam ruang kelas. Puluhan siswa perwakilan dari semua kelas berkumpul dalam satu ruangan dan di dampingi oleh seorang guru dengan sangat serius menyimak sosialisasi kegiatan yang di bawakan kak Bambang!

  • Bagikan