Keseruan Roadshow Keker Fajar X Memories Lonceng 2022 di SMK-SMTI Makassar

  • Bagikan
Photo by Gunawan Marupa

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat Keker, sosialisasi lomba menulis cerpen digital alias Lonceng 2022 berlanjut ke SMK-SMTI MAKASSAR. Yups seperti sebelum-sebelumnya kegiatan roadshow selalu di sambut meriah oleh seluruh warga sekolah. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 11 Oktober.

Dalam rangka memeriahkan HUT fajar ke 41, Keker mengadakan lomba menulis cerpen digital 2022. Pendaftaran lomba ini dapat di akses melalui link https://bit.ly/Pendaftaranlonceng untuk siswa/siswi yang berminat.

Kegiatan ini disosialisasikan oleh tim keker ke beberapa sekolah yang ada di kota Makassar. Dan kali ini hadir di SMK-SMTI MAKASSAR. Tim keker melakukan kegiatan sosialisasi berkolaborasi dengan tim Telkomsel.

Kegiatan ini di ikuti oleh puluhan siswa/siswi SMK-SMTI MAKASSAR, kegiatan berlangsung di dalam ruang aula sekolah. Puluhan siswa perwakilan dari semua kelas berkumpul dalam satu ruangan dan di dampingi oleh seorang guru dengan sangat serius menyimak sosialisasi kegiatan yang di bawakan kak Kiya!

Kegiatan juga di meriahkan dengan quis dari tim Telkomsel dengan pemberian hadiah bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar. Beberapa siswa mencoba berebut untuk menjawab pertanyaan yang di lemparkan oleh tim Telkomsel. Akhirnya tiga dari puluhan orang siswa berhasil mendapat hadiah.

  • Bagikan